Sabtu, 03 Januari 2009

Welcoming 05Jan2009

Firstly, Happy New Year 2009.. All the best!

Secondly, we're welcoming our 1st anniversary, hurraayyy..
Our precious 5 Jan 2009.
Ga terasa udah setahun nikah, dan dalam setahun ini Alhamdulillah gw n ija bahagia bgttt.
Alhamdulillah, perjalanan kami berjalan membahagiakan, even klo pun ada masalah-kami berdua bisa dengan wise menyelesaikannya.
Mudah2an, di 2009 ini, gw n ija bisa segera dikaruniai momongan, amiinnn..

Oiya, gw udah cerita blm sih klo kantor libur sejak 24 des 2008, dan gw habiskan di jakarta aja (ga jadi liburan ke bdg-gara2 suamilu yang manja ga mau ditinggalin sendirian, hhehehe)..
Ija terus lembur selama kantor libur ini (kantor sugico direnovasi), jadi IT mst standby.
Kasian lihat dia mst kerja terus tiap hari, kecapekan dan butuh libuurr..

Minggu-senin kemarin, Alhamdulillah ija dapet jatah libur-giliran sama temennya, kita berdua pergi ke Cikarang-nengok mamah-nya Ija, kita sempet main ke Waterboom Cikarang, weww lumayaannnn brasa vacation-nya, hehehe..

Gw n ija akhirnya beli kulkas (AC kan udah kan ya), next plan pengen punya sofa bed. Mudahan bisa segera tercapai, amiiinnn.

Gw n ija lagi ga enak badan, pilek n batuk. uhuk-uhukk teruss..

Kemaren, Santi sempet ke jakarta 2 hari, nemenin gw di rumah, walo ga pernah di rumah sih, sibuk blanja-blinji, heheh, so much FUN!

Besok sebenernya pengen ngerayain 1st our anniversary dengan pergi berdua sama Ija.
Planningnya sih pengen ke PIM, nonton Twilight n makan di Fish & Co., tapi apa daya sepertinya ija bakalan sibuk bgt besok, mungkin juga bisa plg pagi gara2 lembur.
I really mis him, kangen dia seharian di rumah. Ngeliat dia sibuk main game di depan komputer kesayangannya, ngerasain gmn dia ngemanjain gw, becanda n nonton tv berdua...

Mudahan ija bs plg cpt ya mlm ini, kan lagi nungguin delivery kulkas...

Tidak ada komentar: