Minggu, 18 Januari 2009

Weekend kali ini

Maaf, dah bbrp hari ini ga update. Males bgt buka internet di rumah.

Pas kamis, gw dah ngetik sedikit, tp ada error jd aja semua yg udah diketik jadi ilaaanggg, dan mo ngetik lagi ko ya males.
Jum'at, pikiran gw dah pgn cepeeett pulang, tllu excited n bahagia menyambut weekend.
Belum lagi, jum'at itu seharian meriang n pusing, sepertinya darah rendah gw kumat, sampe pas pulang ija ajak gw makan nasgor kambing n sate kambing yg enaaaakk di daerah karet pedurenan, sebelah kiri, deket sebelum ke gedung darma wanita pusat.
Setelah makan sih badan jd lumayan enak, ini gr2 laper apa bnran darah rendah sih??? ;p
Sampe rumah, ija lgs nyalain AC, pijitin n olesin minyak kayu putih, duuhhh enak bgtt, beneeerrrrr...
belum jam 9 aja gw udah ketiduran di ruang TV. ga lama, antara sadar-ga sadar, gw liat ija ikutan selimutan di sebelah gw, hahahaha.

Sabtu pagi-menjelang siang baru banguuunn, bnr2 pulaaassss...
Rencana hari ini cukup padaat, mo servis motor ke bengkel Astra, beli tiket kereta utk weekend-an di bandung, trus jalan2 ke ambass beli DVD utk santai2 berdua di rumah.

Minggu, waktunya beberes rumah, gw sibuk2 nyuci n ija nyapu rumah.
Gw juga nyempetin utk masakin ija nasgor sosis, utang gw yg tertunda sejak lama, hehe..
Mamah jg smpet nlp, nanya kabar n mnt kita ke rmh bintaro, utk 'hal itu', akhirnya siang bolong, gw n ija jalan ke rumah bintaro, sebelumnya nyempetin beli ma'cik snack, nyampe sana cm dpt pastel n tmn2nya, american mayonaise n apple pie nya udah habis. waaahhh..

nympe bintaro, seneng bs ktmu keponakan, ada kakak aizar n si kejumjum, lucuuuuuuu...
jumjum anteng bgt digendong gw, aaahhh pengeeenn pny 1 yg kayak gituu, hehe.

jam 3an, kita lgs pamit, mo jalan2 ke f(X) for the 1st time, yeeaaahhh..
norak liat seluncuran yg tingginya amit2 itu, trus nyemil di Sour Sally, enyaaakkk, medium cup-original frozen yoghurt-almond n peach..


ada kejadian lucu, gr2 gw n ija mendadak 'sadar' klo tyt kami jalan di atas lantai yg transparan, bisa nembus liat lantai di bawahnya, waaaaaaa gw lgs teriak pas tau, n ga mau lagi jalan di lantai transparan itu...mengerikaaann!!

Weekend yg menyenangkan..
Next weekend, di bandung dooongggg...

Tidak ada komentar: