Sabtu, 03 Januari 2009

New Year Eve 2009

Lupa cerita gw ttg gmn gw n ija ngerayain tahun baruan pertama kami..
Walo cuma di rumah aja, berdua, tapi brasa seneeeengggg...

Gw, mungkin juga Ija, ga pernah yg ngerayain tahun baru tuh gmn2 banget...
malah bbrp tahun baruan gw/ ija isi dengan tidur, ketiduraaaannn...
bangun-bangun udah di tahun yang baru, hahahaha
maklumlah, kami berdua kan ga biasa begadang.

Di tahun baru ini, kita berdua NIAT banget bisa tetap MELEK di pergantian tahun.
Ija sibuk main game NFS, gw nonton Ariel di RCTI-walo sempet tidur2 ayam..
Akhirnya, HAPPY NEW YEAR 2009. Hip Hip Hurraaaayyyy.

In case, someone asked me, i'd answered..
MY BEST PART OF 2008? IJA!

*Hubby: I Love You. TQ for the best *ehm ehm in early 2009, muaahhh.

1 komentar:

Rida.. mengatakan...

hmmm.. i wonder what's the meaning of ehm ehm??..hmmmff... heuheu