Senin, 04 Mei 2009

My New Routines

Udah seminggu lebih gw di rumah, as a full time wife..
Gw ga lagi ngerasa kesepian kyk waktu awal2 resign, Alhamdulillah.
Sekarang udh terbiasa (as membiasakan diri) dengan rutinitas baru, yg tyt bener2 sibuk n melelahkan.
Pagi, bangun seperti biasa, ikut bangun pas suami bangun utk siap2 ngantor, then nyiap2in semua keperluan ija, mulai dari ngambilin handuknya, setrika kemejanya, siapin his things, sarapan (susu n roti), etc yg ija butuhin, sampe akhirnya ija berangkat ke kantor.
Ga selesai sampe di situ, gw lgs beberes rumah..
Klo masak sih, alhamdulillah bgt, skrg gw udah byk kemajuannya, walo masi masak yg praktis2, cuma udh ga bingung2 kyk dulu lagi, and so far..ija bilang masakan gw lumayan enaakkk, hohohoho...
Biasanya sih kegiatan masak gw lakuin menjelang sore, jam 3an gituu..Tapi klo pas lg masak sup sih, malah lebih sorean lagi, jam 5an, biar ga tllu medok klo nanti ija makan.
Oia, gw udh beli DVD Lite Aerobic, hahahaha...niatnya sih mau olahragaan terus ni slm di rumah...

Walo gw ikhlas n hepiiii as i am rite now, gw masi terus berharap untuk bisa segera dapat kerjaan baruu, mudah2an..amiinnn

Tidak ada komentar: