Selasa, 05 Mei 2009

Masuk Angin (Topan)

Ahhh sore2 bgni, aq mau mengeluhkan kondisi badan gw yg ga beres sejak 2 hari lalu..
Ini masuk angin (biasa) atau angin (topan) sihh?
Bagian pundak tengah-bagian bawah leher belakang berasa berat bgt, dan udh 2 malam ini ija pijitin gw, dan emg..anginnya keluar thru sendawa gw (uuugghhh..uggghhh...)
hari ini tambah ga enak badan gw, krn masuk anginnya bikin gw mual2 n muntah2 air, lumayan menyiksa bgt!

Want i need the most right now, beside the new job for me, is....P.I.J.I.T.

Gw beneran makin ga sabar mo ke bdg jumat malam ini, sabtu pagi gw mo langsung pijit n lulur di Lulur Ayu.
Dari sekarang aja udh kebayang de gmn enaknya pijitan si mba2 lulurnya. duuhhh...

Btw, abang gw, mas tony bru dtg ni, dia mampir ke rmh stlh nginep d rmh temen komunitas fotografernya, sebelum balik k bandung malam ini.

Tidak ada komentar: