Kamis, 02 Juli 2009

June Wrapping Up


Bulan Juni kemarin, tiap wiken sibuk jalan2.
Early June, kakak ipar 'n keponakan yg tinggal di Jogja datang liburan ke Cikarang.
Terakhir ketemu Hilman & Aina itu pas Lebaran thn lalu. Tyt Aina udh gede, udah bisa jalan n ngomong dikit2.
Too bad, Saskia ga bisa ikut cz ada kerjaan di Jojga yg ga bisa ditinggal.
Hebatnya tu, Aina yg bru 1,5thn ga masalah klo pergi ga ada Bundanya.
Kita di cikarang cuma numpang tidur doang, sabtu datang-minggu pulang. haha.

wiken lainnya, kita berdua main ke Blok M Plaza..
emg noraaakkk, pdhl kn rumah kita sama Blok M Plaza itu bs dibilang lumayan deket, tp kok malah ga pernah kesana ;p
Pagi2 berangkat dari rumah, sengaja mo makan siang di Rawon Nguling di daerah 'yang gw lupa nama jalannya'..
rawonnya sih biasa aja mnrt gw, cm telor asin nya enak, ga tllu asin n masir. Gw sampe beli 2 biji untuk di bawa ke rumah.

Dari sana lgs cepet2 ke Blok M Plaza, kita rcn mo nonton film yg siang..
Kita mo nonton Star Wars ato Transformer (dari malam sebelumnya udh sibuk2 browsing website Blok M Plaza untuk liat film2 yg tayang di Cinema21-nya).
Ternyataaaa....sampe sana ko, pas kita cari loket tiketnya, ga ada film2 itu ya??
iihh tyt udh ga tayang lagi dong. Dweeenngggg, berarti itu website yg update.
Ija lgs BETE, haha...yauda gw blg kita jalan2 aja di Blok M Plaza-nontonnya besok aja di Plaza Semanggi...
Tapi, berhubung Ija lg 'ngebet' bgt mo nonton dan udh tanggung bgt udh nyampe depan loket tiket, akhirnya kita putusin utk nonton Drag Me To Hell...

Trus minggu lalu, kita pergi ke rumah bintarooo...
ketemuan sama om-tante-keponakan2an yg tinggal di Bontang-yg kebetulan lagi liburan di Jakarta..
Huuuaaa kangen sekaliii de sama mereka..
Ga lama disana, kita malah langsung jalan2 ke Plaza Bintaro..maklum ga pernah kesana, tyt lumayan deket dr rumah bintaro..

Btw, setelah 2 bulan ini diet dengan ngurangin nasi dan aerobik-yoga, bb gw turun 7 kiloww, alhamdulillah...walo perjuangan masi panjaanggg. hehe.
Susahnya, udh 2 minggu ini gw ga turun2 lagi..ampuunnn deh!
Gw ampe tergoda mo nyobain 'diet garam', yg baca sana-sini ko bagus ya hasilnya, katanya 13 hari diet garam bisa turun 7-8 kg..mantaafffff!

Tidak ada komentar: