Senin, 15 Desember 2008

December Melodies

Desember ini jatuh cinta sama lagu barunya ST12-Saat Terakhir, pertama kali denger sih di TV sabtu lalu, dan langsung suka. Abis itu ija lgs sibuk2 browsing di internet utk cari mp3 n liriknya, setelah nemu, kami berdua mendadak karaoke-an di rumah. *mst liat de gmn ija menghayati lagunya, yg tiap kali hbs reffrain, dia lgs bilang "mantaaappp, charly bang-gettt (suara dia maksudnya..) hahahahahaha*

Satu lagi, kali ini lebih ke gw, hmm...dont laugh, okke!!!
Gw kesengsem Ariel Peterpan, OMG!
ini gara2 nonton konser terakhir Peterpan-Sebuah Nama Sebuah Cerita di RCTI waktu ituu..
ga tau knp, di konser itu, Ariel ganti model rambut n style kostumnya kereeennn (seems dia pny stylish baru dehhh).


Trus kabar dia yg deket lagi sama Luna Maya jadi gw ikutin terus, gw dukung mereka balikan lagi, hauhahahaha, ampe klo weekend, gw bnr2 nungguin Dashyat, pengen liat LM yang malu2 digodain Olga n Raffi..
Malahan td malam, ketiduran pas lg nonton Trans 7uara, yg ada Ariel-nya, gw sampe kemimpiiiii...hahaha, noraaakkk yee...

Tidak ada komentar: